Rekomendasi Brand Lokal Tas Wanita

Tas bagi wanita, tidak hanya sekedar menyimpan barang namun juga menjadi pelengkap gaya dalam berbusana. Karenanya, tas menjadi barang penting dan juga berharga. Sekarang, ada banyak brand lokal yang menciptakan tas yang tak kalah keren dari brand luar negeri. Lalu apa saja Rekomendasi Brand Lokal Tas Wanita ?

Rekomendasi Brand Lokal Tas Wanita

Palomino

Palomino merupakan Rekomendasi Brand Lokal Tas Wanita yang didirikan sejak tahun 1993. Kiprahnya dalam menciptakan produk tas lokal di Indonesia sudah sangat terjamin. Palomino sendiri memiliki beragam model dan ukuran tas. Baik itu tas bahu, tas tangan, totebag, sling bag maupun satchel sehingga kamu bisa membeli tas Palomino untuk berbagai keperluan. Palomino menawarkan kualitas yang tidak main-main. Di Shopee sendiri, pengikut Toko Palomino Bag Official Shop mencapai 264Rb pengikut dengan rata-rata penilaian 4.9. Untuk kamu yang suka dengan tas berkualitas dengan warna-warna yang netral, Palomino bisa jadi pilihan!

Berrybenka

Berrybenka merupakan salah satu Rekomendasi Brand Lokal Tas Wanita yang menawarkan begitu banyak pilihan tas berkualitas. Kamu bisa memilih tas untuk keperluan formal bahkan casual di berrybenka. Pilihan warna yang beragam namun tetap simpel dan elegan. Toko Online Berrybenka di Shopee memiliki 2,2 Juta pengikut dengan 4,8 rata-rata penilaian. Hal ini sudah cukup menunjukkan kepopuleran brand berrybenka sendiri dan betapa banyak penilaian positif untuk brand lokal satu ini.

We.Kala

Tas We.Kala menawarkan tas-tas yang unik dengan berbagai bentuk,ukuran, motif dan warna. Untuk kamu yang ingin tampil beda, unik dan trendy, tas-tas brand We.kala bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Shopee, Toko Online House of We.Kala Official Shop memiliki 145,7 Ribu pengikut dengan rata-rata penilaian 4.8. Tas We.Kala yang banyak dilirik adalah tas puffy yang sudah terjual lebih dari 10 ribu pcs. We.Kala tidak hanya menjual tas, namun juga atasan yang bisa kamu padu padankan dengan tas dari We.Kala itu sendiri.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Toko Baju Anak Terbaik di Shopee

Exsport

Untuk kamu yang suka dengan tas yang colorfull, kamu bisa melihat-lihat tas brand Exsport yang merupakan tas brand lokal Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis tas dengan berbagai ukuran dan warna yang cerah. Tas Exsport sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil muda dan fresh. Kebanyakan tas Exsport menggunakan bahan kanvas dan nilon yang biasa dipakai anak sekolah, kuliah atau jadi tas untuk pergi hangout bersama teman-teman. Di shopee, Toko Online Exsport Bags Official memiliki 245,2 Ribu pengikut dengan rata-rata penilaian 4.9.

Tako

Tako merupakan salah satu Rekomendasi Brand Lokal Tas Wanitayang mengusung tema Indonesia. Disamping tas yang berkualitas, elegan dan simpel, tas Tako memiliki keunikan yakni adanya aksen kain tenun yang digunakan di dalam tasnya. Tas Tako juga menyediakan beragam jenis tas mulai dari tas selempang, totebag, Tas pinggang hingga dompet. Tako menggunakan bahan utama kulit sintetis. Di Shopee, Toko Online Tako Official Shop memiliki 39,4 Ribu pengikut dengan rata-rata penilaian 4.9. Tas tako memiliki penilaian positif dari banyak penggunanya. Tas ini tidak hanya unik, cantik dan berkualitas namun memberikan makna yang mendalam. Tas Tako juga bisa menjadi hadiah yang spesial untuk orang terdekatmu.

Itu dia 5 brand lokal tas wanita yang bisa menjadi pilihan kamu untuk berbelanja tas. Ada masih banyak brand lokal tas wanita lainnya. Kita akan sambung bagian berikutnya di kesempatan lain kali. Jangan lewatkan artikel rekomendasi lainnya hanya di Karya Tulis Ilmiah