Sosok ibu memang tidak ada duanya. Ibu lah yang mengandung kita selama 9 bulan lamanya, dan merawat kita tanpa pernah meminta balasan. Namun, walaupun kita mengetahui berbagai jasa ibu, sering kali kita melupakan hal-hal penting tentang ibu.




Di video ini, ada sebuah restoran Thailand, BarBQ Plaza, yang menanyakan kepada karyawannya beberapa pertanyaan ringan tentang ibunya. Mereka duduk di sebuah ruangan, dan diberi selembar kertas yang berisi pertanyaan-pertanyaan.

Pertanyaan pertama yang disajikan adalah berapa lama mereka bekerja selama satu bulan. Kemudian, dilanjut dengan pertanyaan sederhana seputar ibu, seperti topik terakhir apa yang mereka bicarakan dengan ibu, kapan Anda tertawa bersama dengan orang tua, makanan favorit ibu, dan masih banyak lagi.

Namun, selama menjawab berbagai pertanyaan tersebut, karyawan restoran ini butuh waktu yang lama untuk berpikir. Mereka terlihat menerawang jauh sambil berusaha menjawab pertanyaan demi pertanyaan, dan akhirnya menangis.

Pihak restoran juga meminta maaf karena mereka masih mempekerjakan mereka di Hari Ibu, sehingga tidak bisa bertemu dengan ibu.

Video ini sendiri sudah ditonton 4 Juta lebih di Youtube dan lebih dari 88 ribu kali dibagikan di Facebook. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Berikut video yang diunggah oleh BarBQPlaza Thailand pada 6 Agustus 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *