Seruuuu !!!! Video Debat Anton Medan VS Adhyaksa Dault Tentang Gaya Komunikasi Ahok, berikut video bagaimana gaya bahasa yang digunakan Ahok dalam berkomunikasi dengan masyarakat dan gaya berkomunikasi di media masa.




Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault, mengkritisi gaya komunikasi kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai menjadi kelemahan saat ini.

“Saya harus bilang, kenapa saya maju? Saya lihat komunikasi penting. Human capitalitu harus bisa dijalankan antareksternal dan internal. Ini yang jadi kelemahan Beliau (Ahok),” kata Adhyaksa saat ditemui di kediamannya, Jalan Pengadegan Selatan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Menpora di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut juga menyinggung perkataan Ahok yang dahulu sempat berbicara ke media tentang masalah agama hingga dirinya di-bully oleh masyarakat.

“Soal komitmen, saya pernah berbicara empat mata dengan Beliau (Ahok). Saya mengatakan, begini Pak Ahok, yang namanya di Jakarta mayoritas Islam, kalau tidak masuk Islam ya perbaiki hubungan dengan tokoh Islam. Nah, ini saya kaget ternyata dia bilang kalau dia masuk Islam saya dukung, padahal saya tidak begitu. Di Menpora, saya santuni buat ngaji, saya juga santuni buat oikumene ibadah setiap minggu,” tukasnya.

[VIDEO] MEMATAHKAN DUSTA TEMAN AHOKAnton Medan: “Ahok Berakhlaq dan Berkarakter”Grace Natalie: “Ahok orang baik, meskipun galak tidak pernah galak sama rakyat kecil”TAPI TERNYATA FAKTA TIDAK BISA BERDUSTA TENTANG AHOKSEBARKAN

Dikirim oleh Front Pembela Islam – FPI pada 9 Maret 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *