Kontroversi beredarnya foto Al Ghazali memegang secarik kertas bertuliskan “Saya Anak Ahmad Dhani, Saya Pilih Ahok” di media sosial masih menjadi buah bibir.

Sempat beredar foto yang cukup viral, memperlihatkan Al Ghazali tengah memegang kertas dukungan untuk Ahok. Padahal Al adalah putra Ahmad Dhani yang diketahui hendak maju dalam pemilihan Gubernur DKI untuk periode 2017-2022 mendatang.

Dalam jumpa pers di kediaman Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016) malam, Al sengaja berpose sambil memegang secarik kertas bertuliskan, “Nama saya… Al Ghazali TIDAK Mungkin PILIH AHOK!“.

Al sengaja berfoto demikian untuk mengklarifikasi foto rekayasa yang beredar pada Sabtu (12/3/2016) di media sosial yang bertuliskan, “Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok.”

Putra pertama artis musik Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (18), membantah bahwa dirinya akan memilih Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada 2017 mendatang. Ternyata foto itu merupakan hasil rekayasa. Fotografer Rushel Ambarita dari Kapanlagi.com memastikan bahwa foto itu tidak asli.

Berikut foto yang di bagikan oleh  Ahmad Al Ghazali di twitternya,   tweet Ahmad Al Ghazali ” ini yang asli jangan di edit lagi ya om @basuki_btp.

Putra penyanyi Ahmad Dhani, Al Ghazali, memberikan pernyataan politik ihwal Pilkada DKI.  Al Ghazali gerah tentang foto meme editan yang menyebut ia tak mendukung ayahnya, Ahmad Dhani, dan lebih memilih pejawat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Ini yang asli jangan di edti lagi ya om @basuki_btp,” tulis Al, dalam cicitannya di Twitter melalui akun @AlKohler7, sambil menunjukkan tulisan “Nama saya Al Gazali tidak Mungkin Pilih Ahok”.

Sebelumnya, gambar editan yang menyebut Al Ghazali mendukung Ahok bereda di media sosial. Ahmad Dhani pun turut mengomentari gambar tersebut dan menyebutnya sebagai hasil editan.

Al Ghazali

Foto Dari Twitter Al Ghazali

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *